Selasa, 06 Desember 2011

Tips Menjalani Long Distance Relationship

CINTA, wajar bila setiap orang belum dan pasti akan merasakannya, karena itu begitu indah. Namun bagaimana ketika orang sudah mengikat tali percintaan dan kemudian terpisahkan oleh jarak?? Apa yg terjadi? Banyak orang menyebut ini dengan sebutan LONG DISTANCE RELATIONSHIP atau PACARAN JARAK JAUH. Sepintas memang terlihat keren, tapi LDR sesungguhnya hal yang paling menyedihkan. Nah, itu pula yang sedang dialami oleh sang penulis, hehehehe…! Sesungguhnya ini benar2 menyedihkan kawan, yaa.. Cuma yang mengalami yang dapat merasakanya.
Sedikit tentang kisah cinta saya sob, dulu ceritanya saya tertarik sama seorang gadis yang bisa dibilang ‘’boleh lah’’ hahaha.. ya sangat cantik di pandangan Penulis mungkin yaa!! Saya mengawali kisah cinta saya dari sejak saya masih duduk di bangku SMA, tepatnya kelas 2 semester 2. Jadi ceritanya secara diam-diam sang cewek memperhatikan saya dari kelas 1 SMA, hahahaha (agak GR)! Trus, dia pun berusaha mencari info sebanyak mungkin tentang Si Penulis yang lumayan ganteng ini,. Dan tak lama kemudian, hand phone saya pun bordering… kring…kring…, sebuah pesan dari cewek yang ngajak kenalan. Dan itu merupakan pesan dari cewek yang pertama dalam hidupku. Singkat cerita, penulis dan cewek itu jadian… lama setelah itu, ketika tamat dari SMA, rintangan yg terbilang sulit menghampiri.. itu bisa dibilang masa-masa tersulit dalam kisah cinta si penulis. Karena kebutuhan akan pandidikan yang berbeda, kita pun memutuskan untuk pacaran jarak jauh. Saya di Bali, sang gadis di Jogjakarta. Sejak itu sampai sekarang dinamakan LONG DISTANCE RELATIONSHIP, so dalam artikel yang saya ini, saying ingin berbagi kepada kawan yang menjalani long distance relationship. Ada beberapa cara atau jalan untuk bisa bertahan di LDR ini,

1. Percaya adalah modal yang paling besar. Intinya harus bisa saling memupuk rasa kepercayaan satu sama lain.
2. Kurangi sifat cemburu yang berlebihan (seperti penulis). Pada umunya, cewek akan merasa tidak nyaman kalau dituduh ini itu…
3. Komunikasi harus lancer. Selain lewat phone celluler, manfaatkan social networking seperti facebook, twiter MySpace,,ya dll
4. Perhatian harus diperbanyak ok….!
So, itulah cara menghadapi Long Distance relationship..

0 komentar:

Posting Komentar